About Us

Pada tahun 2010 terciptalah sebuah usaha yang bergerak di bidang kreatif (Buku Tahunan Sekolah) yang diberi nama Kotak Seni Syndicate. Ide tersebut muncul dari sebuah pemikiran seorang anak muda yang ingin mengekspresikan kreatifitasnya dalam bentuk yang lebih nyata. Anak muda tersebut bernama Febriansyah Selamat Pribadi. Febri mengajak dua orang temannya yaitu Lanova Bimo Seto dan Angga. Dengan berbekal pengalaman selama merampungkan produk pertamanya, mereka menyadari bahwa tidak mudah menaklukkan tantangan serta masalah yang ada. 
Dengan mengembangkan serta memperbaharui semua sistem secara bertahap, akhirnya pada tanggal 25 Mei 2011, Kotak Seni Syndicate melakukan pergantian nama menjadi  TWIN PHOTO & VIDEO yang lahir dengan semangat dan harapan baru. Febri memutuskan untuk merekrut Deofan Manurung sebagai teamnya.
 
Masih pada tahun yang sama, TWIN PHOTO & VIDEO menambah 2 personil baru yaitu, Agung Budiharjo dan Titi Dewi Sukrilah. Hingga pada akhirnya, TWIN PHOTO & VIDEO tidak hanya menghasilkan produk jasa berupa buku tahunan sekolah saja, tetapi Event Documentation, Company Profile, Company Product, Production House (Pembuatan Film serta Video Clip), Family Documentation, Studio, Wedding, dan Prewedding. 
 
 
Di tahun 2012, Febri memutuskan untuk memfokuskan TWIN PHOTO & VIDEO bergerak di dalam jasa fotografi Wedding, dan Prewedding. Namun, setelah melihat permintaan pasar serta peluang yang ada, akhirnya TWIN PHOTO & VIDEO pun mencoba melebarkan sayap di bidang jasa lainnya. Terciptalah TWICE PHOTOBOOTH yang berdiri pada bulan Dec tahun 2012 dan TWIN WEDDING ORGANIZER pada bulan November tahun 2014.
 
Hingga saat ini, TWIN PHOTO & VIDEO memiliki banyak personil yang semuanya memiliki kreatifitas yang tinggi, semangat yang kuat dan tidak mengenal kata lelah ataupun bosan untuk mengembangkan serta menghasilkan karya-karya terbaiknya. Kami biasa menyebut mereka, TWINFIGHTER. Berkat kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas dari semua TWINFIGHTER-lah, di usia yang ke-6 tahun TWIN PHOTO & VIDEO telah menangani lebih dari 600 wedding dan lebih dari 400 prewedding di luar kota, luar Pulau Jawa (Sumatera, Kalimantan, Bali dan Lombok), bahkan luar negeri seperti Malaysia, Singapura, Thailand serta Jepang.
 
Selain itu, TWIN PHOTO & VIDEO juga berhasil membangun kepercayaan dengan beberapa perusahaan-perusahaan besar di Banten, Jakarta dan Bali.
Dan kami telah terdaftar sebagai vendor resmi di Bridestory dan Weddingku.